Zakat Fitri Dibayar Oleh Orang Tua

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــہ الرّحمن الرّحيم

 FATWA ZAKAT FITRI

🔐 *P E R T A N Y A A N*:

Saya tinggal bersama orang tua saya, dan saya telah berkeluarga dan memiliki anak. Apakah diperbolehkan jika orang tua saya mengeluarkan zakat fitri untuk saya dan anak saya?

🔓🔑 *J A W A B A N*:
Jika seorang ayah telah mengeluarkan zakat fitri untukmu, anakmu, dan istrimu maka tidak mengapa. Engkau tidak perlu lagi mengeluarkan zakat. Namun jika engkau mengeluarkan zakat fitri dari hartamu sendiri maka ini yang lebih utama, karena engkaulah yang diajak bicara (dalam dalil). Wabillahi taufiq

📚Lajnah Daimah.
Anggota: Syaikh Solih Al Fauzan

Wakil ketua: Syaikh Abdul Aziz Alu Syaikh

Ketua: Syaikh Ibnu Baz

📚 Fatawa Zakat Fitri: 8
Syaikh Ibnu Utsaimin
Syaikh Abdul Aziz Ibnu Baz
Lajnah Daimah

………
📆 Arsip lama grup Jendela Sunnah 5 Juli 2015

┄┄┉┉✽̶»̶̥🌼»̶̥✽̶┉┉┄┄
Bergabunglah bersama kami di chanel telegram pada link berikut ini
📮 http://bit.ly/penuhduniailmu
💻Untuk faedah lain kunjungi http://www.jendelasunnah.com
—————————————
🖼Jendela Sunnah🖼
—————————————

